Download Man Of Steel (2013) 720p



Sinopsis :
Man of Steel adalah 2013 superhero film Amerika disutradarai oleh Zack Snyder, yang diproduksi oleh Christopher Nolan, dan ditulis oleh David S. Goyer. Berdasarkan karakter DC Comics Superman, film ini adalah reboot dari seri film Superman yang menggambarkan cerita asal karakter. Bintang film Henry Cavill dalam peran judul dengan Amy Adams sebagai Lois Lane, Michael Shannon sebagai Jenderal Zod, Diane Lane sebagai Martha Kent, Kevin Costner sebagai Jonathan Kent, Laurence Fishburne sebagai Perry White, dan Russell Crowe sebagai Jor-El. Man of Steel dimaksudkan untuk meluncurkan semesta fiksi bersama DC Comics karakter pada film. 
Pembangunan dimulai pada 2008 ketika Warner Bros Pictures mengambil pitches dari buku komik penulis, penulis skenario dan sutradara, memilih untuk reboot waralaba. Pada tahun 2009, keputusan pengadilan mengakibatkan keluarga Jerry Siegel merebut kembali hak-hak asal-usul Superman dan hak cipta Siegel. Keputusan menyatakan bahwa Warner Bros tidak berutang royalti tambahan dari keluarga film sebelumnya, tetapi jika mereka tidak memulai produksi pada film Superman tahun 2011, maka Shuster dan Siegel perkebunan akan mampu untuk menuntut kehilangan pendapatan pada film unproduced . Nolan bernada ide Goyer setelah diskusi cerita di The Dark Knight Rises, dan Snyder dipekerjakan sebagai sutradara film pada bulan Oktober 2010. Kepala Sekolah fotografi dimulai pada Agustus 2011 di West Chicago, Illinois, sebelum pindah ke Vancouver dan Plano, Illinois.
Man of Steel karpet merah premier di AS dihadiri oleh pemeran utamanya di New York City pada tanggal 10 Juni 2013. Film ini dirilis untuk umum pada 14 Juni 2013, secara konvensional, 3D dan teater IMAX.
Film ini sukses di box office, jijik lebih dari $ 530.000.000 di seluruh dunia, tetapi bertemu dengan penerimaan kritis campuran. Banyak kritikus memuji cerita film, akting, visual dan penciptaan kembali karakter tituler, sementara orang lain yang kritis terhadap kurangnya film dari pengembangan karakter.

Kualitas : 720p
Pass : moviedetector.com

0 comments:

Post a Comment

 

Zona Film Gratis Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger